Home Events Salvador, Tim ekskul Dance Bosa Juara 1

Salvador, Tim ekskul Dance Bosa Juara 1

263
0
SHARE

Gelaran event Pucuk Cool Jam 2020 ‘Make The Journey Louder’ selain BM Band Dari Makassar yang juara 1, Tim Ekstra kulikuler Salvador dari SMA Bopkri 1 Yogyakarta ini memenangkan juara 1 di Lapangan Parkir Mandala Krida, Yogyakarta dari siang hingga malam (01/02).

Juri dari kategori ekstra kulikuler, Ufa Sofura & Bisma Karisma mengatakan bahwa Salvador sukses mencuri perhatian lantaran memiliki “uniqness” saat beradu aksi di atas pentas.

kapten Salvador, Gabriella Christina pada Tim Ekbizz.com menuturkan bahwa seluruh tim fokus untuk menghadapi ajang yang saat ini dianggap salah satu event musik dan ekskul terbesar di Indonesia. “Dua bulan mempersiapkan diri dan berlatih dengan sangat serius. Sejak awal sebelum tampil kami semua sudah yakin bakal menang,” ungkap siswi kelas XI itu.

Timnya sendiri menampilkan koreografi dengan paduan modern dance, kontemporer serta tradisional dance. Alhasil, nilai paling sempurna pun didapatkan hingga mereka mendapatkan juara pertama.

Puncak gelaran final Pucuk Cool Jam 2020, dipenuhi anak muda dari berbagai lokasi. Penampilan Sal Priadi, Endank Soekamti, FSTVLST, Guyon Waton, Maliq n D’essential dan White Shoes and The Couples Company menambah acara semakin hits.