Home Travel Ria Ricis Bikin Gerai Jogja Cushy Cheese di Kota Gudeg

Ria Ricis Bikin Gerai Jogja Cushy Cheese di Kota Gudeg

1094
0
SHARE
Ria Ricis saat berbincang dengan Wakil Wali Kota Jogja, Heroe Poerwadi

www.Ekbizz.com – Ria Yunita atau biasa dikenal dengan ‘Ria Ricis’ memantapkan hati untuk berbisnis kuliner di Kota Jogja. Gerai ketiga ini merupakan gerai Jogja Cushy Cheese yang ia bidani sendiri. Meski di dua kota lain (Surabaya & Jakarta) sudah berbisnis kuliner bersama kakak-kakaknya, Ria tetap mantap melaksanakan bisnis itu secara mandiri di Kota Gudeg.

Ditemui Tim Ekbizz.com di Jalan Ipda Tut Harsono nomor 56, Muja Muju, Umbulharjo, Kota Jogjakarta, Ria mengaku tidak mengekor bisnis kuliner ini seperti artis lain yang sudah membuat kue serupa.

“Kue yang kami buat itu dasarnya dari keju, hanya saja kita bedakan yang bagian bawah sedikit ada sentuhannya. Jadi kalau dimakan, bagian atasnya lembut dan bagian bawah ada krenyes-krenyesnya,” ungkapnya ramah.

Saat gerai dibuka, antrian di Jogja Cushy Cheese sudah menyemut. Naimah misalnya, mahasiswi UIN Suka semester 3 ini pun rela mengantri dari jam 10.00 pagi. “Awalnya dapat info 3 hari yang lalu melalui akun IG Ria Ricis. Karena penasaran, makanya saya beli kue ini yang rasa coklat. Harganya cocok hanya 58 ribu plus dapat hadiah menarik,” katanya.

Hadirnya Jogja Cushy Cheese tentunya dapat memberikan pilihan kuliner terutama untuk kue sekaligus sebagai buah tangan bagi wisatawan. Secara pribadi, Naimah mengaku cukup kagum dengan hadirnya bisnis Ria Ricis di Jogja. “Dia itu orangnya ramah dan masih muda lagi. Yang membuat salut itu, Ria selalu menginspirasi terutama kaum generasi muda khususnya kaum perempuan,” tukasnya.