Home Events 30 finalis Ikuti Final Beauty Camp Aishaderm Beauty Influencer

30 finalis Ikuti Final Beauty Camp Aishaderm Beauty Influencer

407
0
SHARE

 

www.ekbizz.com – sebanyak 30 finalis mengikuti Final Beauty Camp di Jogja dalam rangka pemilihan Aishaderm Beauty Influencer Gathering di Jogja baru-baru ini (11-13/05). Para gadis rupawan dengan hijab khasnya ini ternyata telah mengikuti proses seleksi ketat yang dipilih melalui sejumlah kota seperti Malang, Cirebon, Bandung, Banjarmasin, Semarang, Medan, dan Makassar.

“30 Finalis ini masing-masing akan mendapatkan kontrak dengan Aishaderm senilai 5 juta rupiah dan selain itu mereka akan berkompetisi untuk memperebutkan Tiket Umroh untuk 3 orang pemenang di Final Beauty Camp,” terang bapak Wahyu Karna Dijaya, National Promotion Manager.

Penyelenggaraan Final Beauty Camp bertujuan untuk mengajak finalis agar dapat meng-explore Kota Yogyakarta. Dimulai dengan Mini Tour ke PT. Dion Farma Abadi. Tujuan dari Mini Tour ini agar para finalis dapat melihat proses produksi dari produk Aishaderm yang terjamin halal sekaligus alami.

Secara umum, Aishaderm merupakan sebuah produk perawatan kulit yang berbasis dari klinik. Oleh karena itu, pihaknya memberikan garansi bagi penggunanya karena racikan yang dibuat tentunya sudah melalui fit & proper test yang cukup ketat. Product Manager Aishaderm, Adi menambahkan bahwa saat ini pelaku bisnis skin care untuk kalangan muslimah memang tumbuh cukup besar.

“Market share kosmetik itu cukup besar, yakni 60 triliun stiap tahunnya, sehingga kami pun tertarik untuk masuk dalam segmen ini. Ditambah lagi produk kami halal serta menggunakan bahan kurma yang jelas dapat menangkal radikal bebas serta anti oksidan,” tambahnya.

Pihaknya pun berharap dengan adanya kegiatan ini, pangsa pasar skin care akan semakin tumbuh besar dan pihaknya dapat meraih market yang lebih optimal ditahun-tahun berikutnya.