Home Perbankan Didimax Berjangka Buka Cabang di Yogya

Didimax Berjangka Buka Cabang di Yogya

783
0
SHARE
Deny Fajarto

PT Didi Max Berjangka membuka cabang baru di Yogyakarta yang awalnya hanya berpusat di Bandung. Perusahaan yang semakin berkembang ini, sedianya pun akan membuka 3 cabang lain di kota besar Indonesia lainnya. Demikian informasi tersebut disampaikan oleh Legal & Compliance PT Didi Max Berjangka Cabang Yogyakarta, Deny Fajarto.

Ia mengatakan bahwa Yogyakarta memiliki potensi besar dibidang futures dan komoditas melalui sentuhan multilateral. Dalam dua tahun ini, pihaknya tengah mengembangkan pasar secara besar termasuk di Yogya dan sejumlah lokasi seperti Makassar dan kota besar lainnya. “Yogya memiliki banyak produsen dan distributor hasil pertanian dan perkebunan seperti kopi yang memang saat ini sedang memiliki minat yang sanhat pesat,” tukas Deny.

Setidaknya, 6-10% transaksi komoditi harus dilakukan oleh Pialang di Indonesia, dari nilai total transaksi bilateral dengan model Sistem Pedagangan Alternatif (SPA), jadi tidak hanya Pasar Uang,” jelas Deny Fajarto, Sabtu (7/12/19).

PT Didi Max Berjangka yang beralamat di Jalan Diponegoro Nomor 58 Yogyakarta ini memiliki tujuan mulia yakni memberikan edukasi dan pelayanan yang berkualitas sesuai dengan standar perdagangan berjangka internasional. Secara umum, perusahaan ini mengklaim menjadi perusahaan pialang berjangka pertama di Indonesia yang sistemnya menggunakan sistem Direct Market Access serta menjadi penyedia fasilitas finansial dan semua order diteruskan ke Bursa Berjangka Jakarta.

PT. Didi Max Berjangka, mengkhususkan diri bekerja pada unit perdagangan Mata Uang (Forex), Emas (Gold), Perak (Silver) dan Komoditi (Multilateral) dengan spread dan biaya yang sangat kompetitif. Beroperasi di bawah pengawasan BAPPEBTI, perusahaan ini memiliki kinerja keuangan dan prestasi yang tak perlu diragukan lagi karena memiliki sistem dan SDM yang sangat profesional.