Home Events Fakta Mengenai Salicyl Fresh yang Tak Kamu Tahu

Fakta Mengenai Salicyl Fresh yang Tak Kamu Tahu

286
0
SHARE

www.ekbizz.com – Sebuah keprihatinan muncul karena ruang terbuka atau bahkan ruang bermain anak generasi milenial telah bergeser dari aktivitas luar ruang menjadi aktivitas didalam ruang. Artinya, anak jaman sekarang cenderung bermain di dalam rumah dan bermain gawai dan tidak pernah bermain diluar rumah. Mahalnya aktivitas fisik inilah menjadikan Salicyl Fresh mengajak orang tua dan anak-anak untuk kembali aware bermain diruang terbuka tanpa rasa takut.

Sebuah event akbar berlangsung pada 25 November 2018 di Jayakarta Hotel. Sebuah wahana bermain anak yang mengajak generasi muda untuk berkeringat bermain sepuasnya tanpa rasa takut. event yang berlangsung pada akhir pekan itu diinisiasi oleh Salicyl Fresh agar anak-anak dapat bermain secara aktif dan kreatif di luar ruangan. Berikuit sejumlah fakta Mengenai Salisyl Fresh yang Tak Anda Tahu.

1. Ajak Ratusan Anak Berkumpul dan Bermain Bersama
Jam 06.00 WIB anak-anak ini sudah bermain sekaligus berkutat dengan outbond, bermain ular tangga raksasa, mewarnai dan ditutup dengan mendengarkan dongeng serta bermain sulap. Total peserta sebanyak 800 orang yang terdiri dari siswa dan siswi TK & SD dari seluruh DIY, Mantap kan?!

2. Salicyl Fresh Fresh Membantu Orang Tua Agar Tidak Takut dengan Kulit Gatal
Sebagai pruduk BUMN yang terpercaya, Kimia Farma melalui produk Salicyl Fresh ingin mengedukasi anak-anak dan orang tua agar tidak takut beraktivitas luar. Orangtua tidak perlu takut anaknya gatal-gatal karena biang keringat akibat aktivitas di luar ruangan. Kandungan talcum, asam salisilat, sulfur, mentol, dan balsam membuat kulit menjadi tetap sehat, segar, harum, dan halus.

3. Penetrasi Market yang Perlahan Naik
Dalam relaunching kali ini, Marketing Manager OTC Herbal PT. Kimia Farma, Bayu Sulendrotomo mengatakan Salicyl Fresh diklaim telah meningkatkan pertumbuhan produk mencapai 400 persen. Secara market share, produk ini masih di bawah kompetitor produk bedak merk lain. Namun pertumbuhannya lumayan signifikan meskipun baru merebut 1 persen minat pasar. Hingga November 2018 ini, perputaran bisnis sudah mencapai 2 Miliar Rupiah.

4. Jangkauan Market yang Makin Luas
Guna menjangkau pasar lebih luas, National Sales Manager PT Kimia Farma Zulfihar mengatakan perkembangan e-commers juga menjadi perhatian utama Kimia Farma dalam memperluas jangkauan pasar. Pihaknya melakukan kerjasama secara B to B dengan Bukalapak dan JD.ID. Sehingga kesempatan untuk masuk ke outlet, retail, toko, warung dan kelontong dapat secara luas menjangkau masyarakat luas.