Home Events Mahasiswa Semeter Akhir dari Akprind Bawa Pulang Harley Davidson

Mahasiswa Semeter Akhir dari Akprind Bawa Pulang Harley Davidson

387
0
SHARE

Event Kustomfest 2018 Hari terakhir penyelenggaraan malam ini riuh oleh penikmat kustom Jogjakarta. Hampir dipastikan Ada ribuan orang yang berharap akan membawa pulang sebuah Harley Davidson, Sportster yang diberi nama Belo Negoro oleh inisiator event Lulut Wahyudi.

Puluhan sepeda motor dari sejumlah merk di-custom se keren mungkin untuk dilombakan melalui sejumlah kategori.

Fian Salah satu pengunjung Kustomfest 2018 mengungkapkan bahwa orang yang Akan membawa pulang Belo Negoro bakal menjadi orang yang sangat beruntung.

” Saking banyaknya pengunjung, membuat semua orang berharap buat ngedapetin lucky draw ini,” katanya.

Hingga pada jam 22.00 wib, pengundian pun dimulai dan sosok yang membawa pulang lucky draw itu yakni Imran Muslani dari Nangroe Aceh Darussalam.

Mahasiswa semester akhir kampus Akprind ini Tak menyangka akan membawa pulang Harley Davidson Belo Negoro. ” Ya iseng-iseng saja, melihat kustom motor sembari berdoa agar dapat hadiah,” katanya.

Sosok lelaki single berusia 33 tahun ini pun sebelumnya pernah mendapat hadiah umrah pada April 2018 lalu di sebuah acara di Pura Pakualaman. “Alhamdulillah sekali Kali ini saya juga mendapat hadiah,” katanya sembari gemetar Karena tidak terbiasa bertemu dengan rekan media.

Anyway selamat untuk Imran Muslani atas lucky draw-nya.