Home Events Teladan Bawa SMAN 1 Kalasan Terjun ke Dasar Klasemen

Teladan Bawa SMAN 1 Kalasan Terjun ke Dasar Klasemen

36
0
SHARE

Tim polesan Ante Wahyun berhasil mengunci kemenangan atas SMAN 1 Kalasan dengan skor akhir 36-13 pada Minggu 29 Oktober 2023. Berdasarkan hasil tersebut, Teladan mengamankan posisi pertama klasemen grup F dengan satu kemenangan. Sedangkan SMAN 1 Kalasan harus terjun ke seri akhir. Dengan demikian, peluang ke final pun semakin kecil. Pada laga kali ini, kombinasi maut Athaillah Faza Adhitama dan Sadhani Girindi berhasil membawa kemenangan manis bagi Teladan.

Sebagai kapten Athaillah Teladani, ia berhasil membukukan total 9 poin, 4 rebound, dan 2 assist. Sadhani Girind menyusul dengan 8 poin, 8 rebound, 4 assist, dan 2 steal. “Saya sangat senang dengan hasil pertandingan hari ini karena teman-teman semakin kuat. Saya juga bangga dengan pemain yang duduk di kelas 12 namun masih bisa fokus ke final,” tegas pemain yang akrab disapa Atha itu. Meski terlihat cukup mulus, Atha menegaskan banyak kendala dan kendala yang mereka temui di laga pertamanya. “Kami benar-benar kesulitan di kuarter pertama dan kedua karena tidak banyak yang bisa kami maksimalkan,” kata Atha. Beruntung kekompakan pemain teladan yang dipadukan dengan tembok pertahanan kokoh membuat SMAN 1 Kalasan kesulitan mencuri poin.

Selanjutnya, Teladani harus meraih kemenangan melawan SMAN 8 Yogyakarta (Delayota) untuk lolos ke final. “Kami sudah memperkirakan dari awal akan bertemu Delayota. Jadi kami mempersiapkan diri bagaimana kami bisa memberikan yang terbaik di lapangan, lanjutnya. – Terlepas dari siapa dan seberapa besar lawan besok, bagi saya lawan tersulit tetaplah diri kita sendiri. Dan yang terpenting, kami selalu berusaha melawan ego masing-masing,” pungkas Atha.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp. Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond’s Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.