Home Events EIGER Bagi Takjil

EIGER Bagi Takjil

104
0
SHARE

EIGER Adventure, brand gaya hidup outdoor asal Indonesia, merayakan bulan puasa Ramadan 1433 H dengan mengadakan acara pembagian takjil untuk umum di 150 toko Eiger yang tersebar di seluruh Indonesia. Pembagian takjil yang dilakukan di pekarangan toko Eiger ini, dilaksanakan secara bergantian mulai dari tanggal 14-27 April 2022. Kegiatan ini sendiri diberi tajuk, Eiger Berbagi Takjil.

Riadi Suwarno, selaku GM Marketing mengatakan bahwa Eiger Berbagi Takjil merupakan ajakan untuk memulai hal baik di bulan yang baik, dan berbagi berkah untuk masyarakat dan pengguna jalan di sekitar Eiger Adventure Store di bulan Ramadan. Eiger Berbagi Takjil ini sendiri dilakukan oleh karyawan Eiger Adventure Store dengan bekerjasama bersama teman-teman komunitas pecinta kegiatan luar ruang yang menjadi partner Eiger.

“Harapan utama tentunya terjadi keakraban yang lebih mendalam antara brand Eiger Adventure, dengan komunitas Eiger yang sudah berlangsung selama bertahun-tahun,” jelas Riadi.

Menurutnya, kegiatan ini tidak berfokus di kota besar saja, bahkan sampai di kota-kota kecil. Tujuan utamanya tentu agar kegiatan ini dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Kegiatan yang sudah berlangsung dari tanggal 14 April 2022 ini rencananya akan berlangsung terus sampai tanggal 27 April 2022. Akan ada sekitar 50 sampai 100 paket takjil yang dibagikan dalam program Eiger Berbagi Takjil ini. Paket takjil itu akan dibagikan kepada masyarakat sekitar Eiger Adventure Store dan pengguna jalan yang melintas di depan Eiger Adventure Store.

“Kegiatan ini sendiri dimulai di pukul 16.30 sampai dengan 17.30. Setiap karyawan dan komunitas yang terlibat akan membagikan paket takjil tepat di sekitar Eiger Adventure Store,” ungkap Anthonius Hans Gerard selaku GM Sales & Retail.

Secara khusus, 10 toko Eiger Adventure Store ini akan berbarengan mengadakan program tersebut setiap harinya selama periode program.