Home Events Galeria Mall Gelar Independence Shopping Day

Galeria Mall Gelar Independence Shopping Day

99
0
SHARE

Galeria Mall dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia ke-75th kali ini mengambil tema “Independence Shopping Day”. Menggambarkan semangat juang para pelaku bisnis dari tenant mall, UMKM, hingga Online Shop dengan di dukung dekorasi gedung bernuansa merah putih selama bulan Agustus 2020.

Program promo dimulai dengan pameran di Atrium Ground Floor dengan berbagai koleksi motor terbaru dari Yamaha Deta Jogja dengan penawaran terbaiknya, mulai tanggal 1–14 Agustus 2020. Pada tanggal 3-9 Agustus 2020 menghadirkan berbagai bermacam sports wear dari PLVD Sport. Kemudian Jims Honey dengan produk-produk jam tangan dan tas wanita akan hadir pada tanggal 22 Agustus – 4 September 2020.

Menambah kemeriahan, pada 14-30 Agustus 2020 pengunjung dapat menikmati Bazaar Tenant dengan discount up to 70% serta penawaran menarik lainnya di Atrium Lower Ground Floor bersama tenant pilihan. Adapun tenant yang berpartisipasi antara lain seperti Matahari Department Store, Planet Surf, Optik W.City, Bra House, dan Hearts.

Agenda selanjutnya adalah UMKM Bazaar bersama HBC (Home Business Camp) dan KAMU (Karang Mitra Usaha), yang akan diadakan pada tanggal 15-17 Agustus di Atrium Ground Floor. Tak hanya menyuguhkan bazaar, namun juga akan ada berbagai kegiatan interaktif secara virtual, seperti talkshow dan demo. Tidak lupa tetap mengikuti standar protokol kesehatan, tenant di Atrium menerapkan physical distancing. Mulai dari atribut penjaga booth, pengaturan jalur keluar-masuk, penerapan cashless dan juga pembatasan jumlah pengunjung di Atrium.

Saat open mall tanggal 17 Agustus 2020 pukul 10.00 WIB di Lobby Ground Floor akan ada Special Greeting “Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75th”. Dilakukan oleh Customer Service dengan mengenakan seragam bernuansa merah putih, Kang Gale dan jajaran Operasional yang akan menyambut seluruh pengunjung.

Diharapkan agenda Independence Shopping Day bulan Agustus 2020 dalam masa pandemi ini dapat meningkatkan semangat para pelaku bisnis di Galeria Mall yang akan berdampak pada prospek bisnis Tenant serta tetap menciptakan suasana welcome & homy kepada seluruh pengunjung.