Home Events Le Minerale Drop Air Mineral ke 100 Titik Penerima Vaksin

Le Minerale Drop Air Mineral ke 100 Titik Penerima Vaksin

161
0
SHARE

Geger pandemi Covid-19 hingga saat ini belum mereda. Bersyukurnya, vaksin impor datang yang secara minimal sudah dapat membantu negara-negara terdampak sedikit demi sedikit dapat mengurangi kekhawatiran adanya penambahan kasus Covid. Dalam arti yang luas, masyarakat disarankan untuk tetap mempertahankan gaya hidup sehat. Dengan memperhatikan asupan nutrisi yang bisa diperoleh dari makanan bergizi tinggi, rutin berolahraga dan minum air mineral yang berkualitas, serta selalu menjalankan protokol kesehatan.

Pada tanggal 15 hingga 19 Maret 2021 di Yogyakarta, tengah berlangsung program vaksinasi resmi dari pemerintah dengan mengambil tempat di Jogja Expo Center (JEC). Sebanyak 3.000 peserta vaksin terdaftar telah sukses divaksinasi pada hari pertama yakni Senin (15/3).

Mendukung kelancaran vaksinasi nasional, brand air minum dalam kemasan, Le Minerale membagikan air mineral gratis. “Kami membagikan sebanyak 13.000 air mineral kepada para peserta vaksin di kota Yogyakarta, tepatnya di JEC,” kata Febri Hutama, Marketing Manager Le Minerale dalam keterangan tertulis, Kamis (18/3).

Masyarakat didorong untuk mempertahankan gaya hidup sehat. Dengan memperhatikan asupan nutrisi yang bisa diperoleh dari makanan bergizi tinggi, rutin berolahraga dan minum air mineral yang berkualitas, serta selalu menjalankan protokol kesehatan dimana pun berada.

Pemerhati kesehatan, Reisa Broto Asmoro mengungkapkan bahwa asupan nutrisi bagi siapa pun itu penting agar kondisi tubuh selalu bugar. Begitu juga dengan konsumsi air mineral sebagai zat gizi mikro yang berperan penting untuk meningkatkan imunitas tubuh manusia.

PT Tirta Fresindo Jaya (pemegang merk Le Minerale) telah membagikan air mineral gratis kepada masyarakat penerima vaksin di lebih dari 100 titik mulai dari pusat layanan kesehatan (rumah sakit), pusat perbelanjaan dan ritel, pasar, serta beberapa universitas di daerah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sumatera sejak awal Maret 2021.