Home Events Lion Parcel Catat Peningkatan Volume Pengiriman dari Jogja

Lion Parcel Catat Peningkatan Volume Pengiriman dari Jogja

40
0
SHARE
Kenny Kwanto, Chief Marketing Officer Lion Parcel

Lion Parcel, salah satu perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, mengumumkan bahwa mereka telah mencatat peningkatan volume pengiriman selama bulan Ramadan yang lalu. Menurut laporan, volume pengiriman selama periode tersebut meningkat lebih dari 20 persen dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Revenue pengiriman di Yogyakarta selama Ramadan 2023 meningkat lebih dari 15%. Salah satu faktor yang mendukung peningkatan ini adalah bergairahnya para pelaku UMKM lokal, yang artinya juga produk-produk asli Yogyakarta semakin diminati oleh konsumen, termasuk pelanggan luar pulau seperti Medan,” ungkap Kenny Kwanto, Chief Marketing Officer Lion Parcel dalam acara Silaturahmi Bersama Lion Parcel di Yogyakarta (04/05).

Yogyakarta telah menjadi salah satu fokus kota Lion Parcel untuk terus dikembangkan lewat berbagai langkah inisiatif yang ada. Persiapan infrastruktur dan jaringan terus dilakukan secara berkala lewat evaluasi dan pengembangan operasional hub dan armada, perluasan jumlah agen untuk meningkatkan aksesibilitas layanan, hingga pendekatan market secara mendalam sesuai dengan tantangan yang dihadapi tim di lapangan. Dengan demikian, solusi dan training yang diberikan dapat lebih tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan setiap daerah yang berbeda-beda, sehingga dapat fokus menjangkau lebih banyak pelanggan, seperti para pelaku UMKM, social commerce dan seller di Yogyakarta.

Dalam upaya untuk memenuhi permintaan yang semakin meningkat, Lion Parcel juga mengumumkan bahwa mereka akan terus berinvestasi dalam teknologi dan infrastruktur, serta meningkatkan kualitas layanan mereka agar dapat memberikan pengalaman pengiriman yang lebih baik bagi pelanggan mereka.

“Kami yakin seluruh inisiatif dan program kami, baik dengan skala lokal maupun nasional, dapat terus mendukung kebutuhan pengiriman masyarakat di Yogyakarta dan sekitarnya, meningkatkan proses distribusi barang Tanah Air, serta mewujudkan target peningkatan volume pengiriman Lion Parcel hingga 45% pada akhir tahun 2023,” jelas Kenny.

Dengan pencapaian yang luar biasa ini, Lion Parcel membuktikan diri mereka sebagai pemain utama dalam industri jasa pengiriman di Indonesia. Mereka terus berkomitmen untuk memberikan layanan pengiriman yang cepat, andal, dan efisien kepada pelanggan mereka di seluruh negeri.