Home Events Tahun Baru, Furniture Wajib Baru

Tahun Baru, Furniture Wajib Baru

331
0
SHARE

www.Ekbizz.com – Pameran SAExpo Stock Sales 2018 akan dihelat dalam waktu beberapa hari lagi, yakni tanggal 25-29 Oktober 2018 di Gedung Jogja Expo Center Yogyakarta. Sebagai platform terbaru bagi Perkembangan Hospitality Industries (Furniture, Craft, Interior Design & Hotel Supply) di Indonesia, pameran ini telah menjadi harapan seluruh masyarakat sebagai end user, dan setiap pelaku bisnis di bidang interior design, furniture, kerajinan, batik dan home accessories. Hal ini karena SAExpo 2018 akan menggelar produk-produk kualitas ekspor dengan harga terjangkau, bahkan discount cukup besar.

Yogyakarta sebagai daerah wisata yang secara geografis mempunyai posisi strategis ada di tengah (center) Pulau Jawa kian berbenah dalam pemenuhan kebutuhan fasilitas industri, perdagangan dan pariwisata. Keberadaan Bandara Baru NYIA (New Yogyakarta International Airport) akan menjadi fasilitas sangat penting untuk kemajuan dunia usaha dan pariwisata di Yogyakarta. Maka keberadaan SAExpo Stock Sales 2018 menjadi strategis dan krusial, sekaligus merupakan respons kreatif dan positif dari kalangan dunia usaha dalam menyambut hadirnya NYIA tersebut dalam upaya menggenjot pasar, baik pasar domestik maupun internasional.

Yogyakarta sebagai daerah penghasil industri kreatif besar di Indonesia pun telah menjadi rujukan daerah lain dalam hal design, pemanfaat bahan baku maupun human resources. Oleh karena itu SAExpo 2018 dapat menjadi wadah para produsen furniture, kerajinan, batik dan home accessories di Jawa khususnya dan Indonesia pada umumnya untuk saling bertukar pengalaman dalam hal design, kreatifitas, maupun bidikan pasar. Selain itu, buyer domestik dan manca negara pun sudah sangat familiar dengan Yogyakarta sebagai gudangnya supplayer. Maka sangat disayangkan jika para produsen industri kreatif tersebut melewatkan event yang sangat potensial ini.

Pameran yang akan menjadi wadah baru untuk memenuhi kebutuhan pasar domestik ini menjadi ruang pamer produk-produk berkualitas ekspor dengan berbagai kreatifitas kekiniannya. Di samping itu, PameranĀ  SAExpo Stock Sales 2018 ini memiliki peran penting dan berpotensi untuk dikembangkan menjadi market leader dalam pasar domestik yang dapat memberi stimulus pada industri kreatif di Indonesia, khususnya dalam bidang desain furnitur, kerajinan, interior, proyek hunian, apartemen dan perhotelan di Indonesia.

Pameran yang akan menampilkan trend positif desain interior ruang hunian, perkantoran, aparteman dan hotel ini tentu sangat dinantikan oleh pelakuĀ  industri, khususnya yang bergerak di bidang desain interior, art, furniture, kerajinan, batik tulis, dan home accessories. Karena selain sebagai ruang pasar yang prospektif, sekaligus produsen mendapatkan wawasan tentang trend design, jejaring dan selera pasar saat ini. Sehingga para produsen tak hanya mendapatkan added value, tapi The Best Value dalam event ini.

Space pameran yang telah diisi lebih kurang 80% ini diikuti perusahaan sekala kecil, menengah dan besar di wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur dan DIY. Di proyeksikan akan dihadiri 3000 lebih pengunjung domestik dari para pemain Bisnis Properti, para pengusaha yang tergabung dalam asosiasi Real Estate Indonesia (REI), para desainer dan arsitek bangunan, juga toko-toko besar mebel & kerajinan dari Jakarta, Semarang, Surabaya dan Bali.

Di samping itu tak menutup kemungkinan untuk dihadiri oleh buyer manca negara, karena timing pameran ini relatif bersamaan dengan pelaksanaan TEI (Trade Expo Indonesia) di Jakarta.
Promosi tentu kami lakukan secara massive dan terus menerus untuk mencapai target pengunjung, baik di media sosial, media luar ruang, door to door, penyebaran Pamflet dan Media Radio kami dilakukan ke berbagai daerah.

Untuk informasi lebih detil mengenai SAEXPO 2018, silakan untuk menghubungi PT Jiffina Internasional Perkasa, atau buka website www.saexpo.co.id