Home Events Pindah Tempat Baru, Alvin Photography Beri Diskon 50 Persen

Pindah Tempat Baru, Alvin Photography Beri Diskon 50 Persen

478
0
SHARE
Alvin Fauzie, Ketiga dari Kiri.

www.Ekbizz.com – Banyak yang bertanya mengapa Alvin Photography pindah dari tempat lama menuju lokasi baru yakni di Jalan Candrakirana nomor 10 Terban, Yogyakarta. Kepindahan tersebut ternyata mendadak dan tak bisa dinego lagi.

Menurut pemilik bisnis Alvin Photography, Alvin Fauzie mengatakan, pihak berwenang sudah tidak memperkenankan studio miliknya berada ditempat itu. “Namun sisi positifnya kami malah semakin semangat karena studio menjadi lebih besar,” katanya.

Ditempat baru ini, Alvin memiliki 3 studio indoor serta 1 studio out door yang bisa digunakan sesuai dengan konsep yang diinginkan oleh customer. “Ada 1 studio eksklusif, 2 studio reguler, dan 1 studio outdoor,” kata laki-laki kelahiran 29 April 1989 tersebut.

Secara umum, Alvin Photography sering mendapat kepercayaan melakukan sesi foto di luar negeri seperti di Jepang, Korea, Turki, Singapura dan Malaysia. Demi memberikan kepuasan pada pelanggan, pihaknya pun sering melakukan kolaborasi dengan vendor pernikahan ternama khususnya di Korea.

Menariknya, dalam rangka Ulang Tahun Alvin Photography ke 9 sekaligus Grand Opening lokasi baru, Alvin Photography mengadakan promo diskon 50% untuk paket foto studio personal, grup, baby, maternity, dan Family (khusus pemotretan di studio Jogja).

“Untuk paket promo ini berlangsung dari 1 April sampai 31 Mei 2018,” tambah Alvin.

Untuk reservasi bisa dilakukan di (0274) 5015577, serta dapat mengintip informasi paket promo lainnya di www.alvinstudio.co.id, Instagram @alvinstudio, dan Facebook Alvin Studio.